Tegazs UB Hadiri Kongres FORNAS MAPAN III di Makassar

Forum Nasional Mahasiswa Anti Penyalahgunaan Narkoba (FORNAS MAPAN) kembali menggelar Kongres Nasional ke-3 yang diselenggerakan di wisma Lembaga Administrasi Negara (LAN) Jln. Baruga no.48 Antang, Makassar yang berlangsung mulai  20-22/03/2015.

Tegazs sebagai salah satu UKM yang bergerak dibidang NAPZA turut hadir dalam Kongres Nasional ini. UKM Tegazs mengirim 2 orang delegasi untuk menghadiri Kongres tersebut, yakni Ketua Umum Tegazs, Avie Haryo Wicaksono dan Kabid Eksternal, Bunga Nurazizah.

CAgSAjIU0AIuVmL

Delegasi @tegazs_ub .. @bunganura dan @Aviekuncung sedang melakukan registrasi .

CAgZ20AUsAAo_Rx

Tarian adat Sulawesi Selatan “Tari Padduppa” meramaikan pembukaan Kongres Nasional

Kongres dibuka oleh Ketua BNN Sulsel, Richard M Nainggolan.  Tarian daerah Sulawesi Selatan “Tari Padduppa” juga meramaikan pembukaan Kongres Nasional pagi itu. Kongres Nasional ini mengusung tema “Eksistensi dan Peran Mahasiswa dalam Mewujudkan Generasi Bebas Narkoba”.

Salah satu agenda dalam Kongres ini adalah pemilihan Koordinator Pusat. Terdapat Tiga calon yang di usung masing lembaga yakni , Wandi dari Universitas Hasanuddin(UNHAS), Atina dari Universitas Erlangga(UNAIR), Fauzan dari Institut Pertanian Bogor (IPB) untuk memperebutkan kursi koordinator Pusat FORNAS MAPAN. Setelah melalui proses pemilihan, akhirnya Fauzan dari Ksatria IPB  yang disepakati menjadi kordinator pusat Forum Nasional Anti Penyalahgunaan Narkoba( FORNAS MAPAN) periode 2015-2016.

Reporter dan Fotografer : Bunga Nurazizah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *