Semarak Malam Keakraban Tegazs 2015

Malam minggu, tanggal 14 Maret 2015 terasa begitu spesial bagi anggota Tegazs UB. Pasalnya, malam itu tengah dilaksanakan sebuah perhelatan malam keakraban atau makrab yang merupakan kelanjutan dari acara Rapat Kerja (Raker) Tegazs 2015. Acara yang bertempat di Villa Lesore, Kota Batu tersebut dihadiri oleh puluhan anggota Tegazs yang terdiri dari Diklat 12, Diklat 11, dan beberapa perwakilan diklat dibawahnya.

1

Meski mengantuk, peserta tetap antusias menikmati acara.

Pada hari pertama, acara dibuka dengan perkenalan dari Pengurus Tegazs periode 2015 beserta job desk dan proker mereka mulai dari DPO, BPI, dan Bidang-Bidang. Meski acara dimulai sedikit molor dari rundown karena kendala teknis, namun antusias peserta tetap tinggi bahkan rela melanjutkan acara sampai selesai sekitar jam 02:00 WIB. Peserta tetap setia menyimak satu per satu Pengurus tim bidang yang sedang mempresentasikan proker mereka. Selai lewat presentasi, 2 Bidang yakni Bitsi dan Internal juga memperkenalkan bidang mereka lewat video. (Video perkenalan BITSI dapat kalian lihat DISINI)

2

Bidang P2A sedang presentasi.

Hari kedua diawali dengan kegiatan Group Discussion mengenai program kerja dan harapan buat Tegazs kedepannya. Hari itu juga diadakan Oprec tim bidang kepada anggota diklat 12 dilanjutkan dengan sharing bersama Pengurus Tim Bidang masing-masing sesuai dengan yang mereka pilih.

3

Makan Bersama

Pada malam harinya merupakan malam keakraban. Dalam agenda acara tersebut, peserta dan panitia menikmati games seru, pertunjukan seni musik, pemutaran video dokumentasi, sekaligus menikmati makan jagung bakar dan cilok bakar bersama.

Di hari ketiga yang merupakan hari terakhir dari rangkaian acara Raker dan Makrab ini masih digelar beberapa acara menarik seperti games dan outbond. Dengan diadakannya kegiatan ini, semoga UKM TEGAZS UB dapat mempererat keakraban dan hubungan baik diantara para generasi dari tahun ke tahun.

Reporter : Gustian Ri’pi | Fotografer : Divisi PDD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *