Diskusi Bidang Penyuluhan dan Tim Penyuluh Tegazs

Setelah mengadakan oprec Tim Penyuluh, Bidang Penyuluhan Tegazs UB mengadakan diskusi bersama Tim Penyuluh pada Sabtu (26/4) kemarin. Mereka yg tergabung dalam Tim Penyuluh ini adalah anggota Tegazs dari Tim Bidang diluar Bidang Penyuluhan namun tertarik untuk ikut menyuluh.

3

Diskusi Penyuluhan ini diadakan dengan tujuan sebagai wadah saling sharing mengenai isu-isu terbaru yang marak dibicarakan di khalayak umum seperti bahaya atau tidaknya rokok elektrik serta kasus-kasus atau penelitian-penelitian terbaru seputar HIV/AIDS.  Salah satu topic perbincangan dalam diskusi ini adalah terkait isu penemuan obat-obatan untuk penderita HIV/AIDS. Ternyata banyak penelitian untuk obat-obatan tersebut dengan melakukan pengujian kepada binatang seperti monyet atau tikus.

5

Harapan dari Tanti, selaku kepala bidang Penyuluhan untuk diskusi ini adalah semakin terbukanya wawasan peserta diskusi baik dari tim bidang penyuluhan maupun tim penyuluh terhadap info-info terbaru. Diskusi seperti ini diharapkan bisa dilakukan dengan rutin agar Tim penyuluh nantinya dapat lebih maksimal apabila sudah terjun langsung mengadakan Penyuluhan kepada masyarakat. (pai)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *