DIRGAHAYU UKM TEGAZS UB KE-17

[ DIRGAHAYU UKM TEGAZS UB ke 17 ] . Sebagai wujud partisipasi dalam menanggulangi penyalahgunaan narkotika, maka pada tanggal 26 Juni 2003 telah didirikan dan dibentuk sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa di Universitas Brawijaya yang bernama Tim Penanggulangan Penyalahgunaan NAPZA & HIV/AIDS atau disingkat dengan nama TEGAZS. . Dan bertepatan dengan hari ini UKM TEGAZS Universitas Brawijaya telah berjalan selama 17 tahun pada tanggal tanggal 26 Juni 2020 🎉🎉. Dirgahayu UKM TEGAZS Universitas Brawijaya yang ke-17. Semoga UKM TEGAZS menjadi semakin baik, maju, dan bisa berperan aktif dalam menanggulangi masalah penyalahgunaan napza dan hiv/aids baik di dalam universitas maupun di masyarakat. . ___________________ Unit Kegiatan Mahasiswa Tim Penanggulangan Penyalahgunaan NAPZA dan HIV/AIDS Universitas Brawijaya==================#DIRGAHAYUUKMTEGAZS17 #TEGAZSANJOY #Tegazs2020

[ DIRGAHAYU UKM TEGAZS UB ke 17 ]
.
Sebagai wujud partisipasi dalam menanggulangi penyalahgunaan narkotika, maka pada tanggal 26 Juni 2003 telah didirikan dan dibentuk sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa di Universitas Brawijaya yang bernama Tim Penanggulangan Penyalahgunaan NAPZA & HIV/AIDS atau disingkat dengan nama TEGAZS. .
Dan bertepatan dengan hari ini UKM TEGAZS Universitas Brawijaya telah berjalan selama 17 tahun pada tanggal tanggal 26 Juni 2020 🎉🎉. Dirgahayu UKM TEGAZS Universitas Brawijaya yang ke-17. Semoga UKM TEGAZS menjadi semakin baik, maju, dan bisa berperan aktif dalam menanggulangi masalah penyalahgunaan napza dan hiv/aids baik di dalam universitas maupun di masyarakat. .
___________________
Unit Kegiatan Mahasiswa
Tim Penanggulangan Penyalahgunaan NAPZA dan HIV/AIDS
Universitas Brawijaya
================== #DIRGAHAYUUKMTEGAZS17
#TEGAZSANJOY
#Tegazs2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *