Capacity Building I Berjalan Lancar dan Sukses

IMG_7807

Ceria, MC Capacity Building I Tegazs 2015

Bertempat di Lobby bawah EM, acara Capacity Building (CB) kembali digelar sebagai salah satu proker tahunan Bidang Pendidikan dan Pengembangan Anggota (P2A) UKM Tegazs UB. CB yang digelar pada sabtu (18/4) ini terbilang sukses untuk mengumpulkan banyak peserta. Sekitar 30-an anggota Tegazs yg hadir dalam acara tersebut, meskipun angka ini masih jauh jika dilihat dari jumlah anggota Tegazs khususnya Diklat 11 dan Diklat 12 yg aktif saat ini.

IMG_7775

Antusias, peserta mengikuti game menggambar berantai .

Nidiah Arrahmawati (Diklat 9) sebagai Pemateri I membawakan materi tentang NAPZA, dilanjutkan oleh Pemateri II, Ihwanudien H. R. (Diklat 10) yang membawakan materi Rokok, setelah itu Pemateri terakhir Fitri Kurniawati (Diklat 9) dengan materi seputar HIV/AIDS. Ketiga pemateri tersebut juga pernah menjadi Duta BNN Kota Malang.

“Ungkapan yg mengatakan bahwa perokok pasif lebih berbahaya dari perokok aktif itu tidak benar. Yang lebih berbahaya tetap si perokok aktif karena dia menghirup semuanya. Si perokok menghirup saat pembakaran, dan dia juga tetap menghirup asap hasil pembakaran yang dihasilkan. Terdapat dua zat yg paling berbahaya dalam rokok. yakni Tar yang dapat menyebabkan kanker, dan Nikotin yang dapat menimbulkan kecanduan”, ungkap Ihwan.

IMG_7801

Pemberian penghargaan kepada Ihwanudien oleh Kabid P2A

IMG_7802

Pemberian penghargaan kepada Fitri Kurniawati oleh Ketua Umum Tegazs

IMG_7819

Pemenang Doorprize

Di akhir acara terdapat pembagian doorprize, kepada peserta yang datang paling awal (Komang), peserta yg paling aktif bertanya (yara), dan peserta dengan pertanyaan yg paling berkualitas (nova).

IMG_7840

Bidang P2A selaku panitia penyelenggara melakukan sesi foto bersama

IMG_7835

Foto bareng panitia dan peserta Capacity Building I

  Reporter : Gustian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *