Peningkatan Kapasitas dan Skill Anggota UKM TEGAZS UB melalui CB & BEKAS PELUH

PicsArt_04-30-03.52.56

Minggu (29/4), telah berlangsung kegiatan CB (Capacity Building) dengan tema “Menciptakan Anggota TEGAZS yang Kritis terhadap isu NAPZA & HIV/AIDS” dan BEKAS PELUH (Bedah Kasus & Pelatihan Penyuluhan) dengan tema “Membangun Penyuluh Aktif Kreatif dan Berdedikasi” yang bertempat di Lobby LKM Lt 2 Universitas Brawijaya
Kegiatan ini dihadiri oleh anggota UKM TEGAZS UB (Pengurus & Tim Bidang), serta mengundang Dafid Andika Putra sebagai pemateri Pelatihan Penyuluhan. Para peserta antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Rangkaian kegiatan pertama berupa Capacity Building, yakni diskusi bersama membahas materi ‘artis dalam jeratan narkoba’ kemudian dilanjutkan pemberian materi pelatihan penyuluhan oleh pemateri. Setelah pemberian materi, langsung dibentuk kelompok untuk melakukan mini penyuluhan di sekitar lokasi tempat berlangsungnya kegiatan.

Harapannya, dengan diadakannya kegiatan ini dapat mengasah pengetahuan anggota UKM TEGAZS UB tentang bahaya narkoba, serta dapat meningkatkan skill dalam hal menyuluh ke masyarakat umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *